Rabu, 27 Desember 2017

Cara Mendapatkan Uang Dari SafelinkU - Ponsel Tutorial

Cara Mendapatkan Uang Dari SafeLinkU

Halo pada kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel tentang bagaimana cara mendapatkan uang di internet dengan mudah. sebenarnya banyak jalan untuk mendapatkan di internet seperti blogging, buat jasa artikel, design, tradinginvestasi dan lain-lain. tapi yang perlu di ingat untuk  mendapatkan uang di internet tidak semudah kamu membalikkan tangan, pasti disertai dengan rintangan-rintangan sebelum kamu mendapatkan uang. mungkin banyak yang berpikiran mendapatkan uang di internet sangat mudah, sehingga saat mereka menjalankannya nyatanya tidak sesuai dengan harapannya. jadi apa yang terjadi? maka mereka menyerah begitu saja. ingat mencari uang tidak ada yang mudah, pasti penuh resiko dan kerja keras yang tinggi.

nah salah satu bisnis diinternet yang menawarkan penghasilan yang legit dan terpercaya adalah bisnis CPM. tentunya bisnis CPM ini banyak sudah yang sukses dari orang indonesia, tapi tidak banyak yang mengetahui betapa legitnya bisnis ini. dalam memilih CPM jangan sembarangan, karena tidak sedikit diluar sana hanya diambang Scam atau tidak membayar membernya..

oleh karena itu jangan khawatir disini saya akan memberi tahu bagaimana memilih CPM yang tepat dan cara menjalankannya. untuk saat ini CPm yang terpercaya adalah safelinku.com. yasafelinku merupakan CPM legit yang terbukti membayar publisernya.

untuk mendaftrarkan di safelinku sangat mudah, langkah pertama kamu kliksafelinku.com. nah kalau sudah klik pada bagian atas sign up. setelah kamu disuruh mengisi biodata atau hal-hal lain yang perlu diisi. nanti kalau sudah kamu akan diberi petunjuk lain dan saya rasa tidak perlu dijelaskan disini karena sangat mudah.

sebenarnya untuk mendapatkan uang di safelinku ini cukup gampang, kamu perlu 1000 view untuk mendapatkan 13 dollar. dari mana viewnya? kamu bisa membagikan link di social media seperti facebook, twitter, bbm dan lain-lain. selain itu kalau kamu memiliki blog yang rame pengunjung, kamu bisa mencantum sebuah banner yang mengarahkan ke halamansafelinku.com. otomatis kalau pengunjung tertarik akan bannermu tadi, maka kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan view dari blog.

kenapa daftar safelinku? karena CPM ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki blog downlod. misalnya saja  kamu memiliki link keluar ( link downlod) tentunya mubazir kalau kamu biarkan langsung ke link downlodnya, tidak salahnya kamu menyisipkan url safelinku.com ke link download untuk mempersingkat url dan mendapatkan uang apabila adayang mengunjungi.

tidak hanya itu safelinku.com juga menawarkan berbagai cara mendapatkan uang selain melalui CPM, tapi mereka juga menyediakan program bernama refferal program.  sistem program ini adalah kamu mencari teman untuk bergabung melalui link yang kamu tawarkan dan kalau teman kamu mau gabung, kamu akan mndapatkan komisi dari safelinku.com. bagaimana sangat mudah bukan?.

berapa banyak yang bisa ditarik apabila sudah mendapatkan uang? kamu bisa mulai tarik uang kamu sebanyak 5 dollar saja. kalau kamu masih ragu dengan safelinku.com kamu bisa cek website sekarang juga dan lihatlah berbagai testi dari orang di penjuru dunia. oh ya sampai lupa, khusus untuk pemula atau master safelinku juga menawarkan gruop facebookyang bisa kamu gabung di dalam sana, tentunya group tersebut membahas tentangsafelinku.com. jadi untuk kamu pemula jangan takut tidak bisa dan tersesat.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dengan safelink safelinku.com, semoga info ini bisa menambah penghasilan kamu di dunia maya. Terima kasih

Silahkan Register : Klik > Register < + Bonus 5%
Load disqus comments

0 komentar